Selasa, 17 Februari 2015

Kopi Trend Baru Menikmati Hidup

Kopi tak pelak lagi telah berkembang menjadi salah satu minuman paling populer di dunia selain teh dan air. Kopi tidak sekedar minuman, tapi juga adalah kenangan, persahabatan, hiburan, dan kesenangan sederhana dalam hidup ini.

Berkembangnyanya kopi tak diragukan lagi karena kandungan kafeinnya dan sensasi keharumannya. Para pencinta kopi mencari kedua hal tersebut untuk men-charge energi dan semangatnya.

Kopi yang kita minum berasal dari biji merah hjau di kebun kopi dan dengan melalui proses yang panjang dan rumit sampai di meja kita siap untuk dihirup

Proses tersebut intensif melibatkan mulai dari petani kopi, pemetik kopi, pekerja pabrik yang dengan cermat memilih biji dan mengeringkannya. Lanjut pada proses roasting dengan metode dan ketelitian yang sudah terlatih. Sampai kemudian di tangan barista untuk digiling dan disedu sesuai dengan keinginan kita.

Semuanya proses yang penuh cinta, dan kreatifitas, sebuah akumulasi kreasi semua orang yang terlibat dalam kehalusan rasa yang dapat membuat perbedaan antara kelesuan dan semangat dalam secangkir kopi. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar