Selasa, 24 Februari 2015

Ice Flavor Tea yang Pertama?

Ice Tea dikenal pada 1860-an sebagai minuman saat cuaca hangat, dan cukup populer di tahun 1870-an Amerika, ketika itu dijual di hotel dan stasiun kereta api, menurut Oxford Encyclopedia of Food and Drink di Amerika. 

Beberapa orang mengatakan resep ice tea pertama di cetak dan  diterbitkan di Virginia pada tahun 1879, atau 1878, atau 1877. Ada sebuah buku rumah tangga Virginian pertama kali diterbitkan pada tahun 1877 oleh Marion Cabell Tyree dengan sebuah resep yang memberitahu Anda untuk mulai membuat Ice Tea saat sarapan, untuk diminum saat makan malam. Namun resep itu bukan yang pertama di cetak. Penelitian Quezi itu di Feeding America Project menemukan Buckeye Cookbook oleh Estelle Woods Wilcox juga memiliki dua resep untuk es teh manis. Edisi pertama adalah pada tahun 1876, tapi mereka tidak mengatakan resep nya adalah yang pertama yang pernah diterbitkan. Buckeye Cookbook mengatakan "Ice Tea dapat dibuat dari teh hijau atau teh hitam saja". 

Ice Tea dinikmati di Rusia jauh sebelum itu populer di Amerika. Wisatawan tahun 1840-an yang datang ke St. Petersburg tertarik dengan cara orang Rusia menyimpan es dari musim dingin mereka di ruang bawah tanah untuk dikonsumsi pada musim panas - dan mereka terkesan dengan minuman dingin mereka.

"Orang Rusia mendinginkan semua minuman mereka dengan es - berbagai macam minuman dingin biasanya dijual di jalan-jalan sepanjang musim panas - dan, tidak puas dengan air dingin, anggur dingin, dan bir dingin, mereka bahkan minum es teh, menggantikan gula batu dengan es. "(Johann Georg Kohl, dikutip pada tahun 1842).

Teh Rusia dengan gula dan irisan lemon sangat populer di Amerika Serikat selama tahun 1870-an - baik disajikan dingin atau  panas - dan orang menyebutnya dengan nama "teh ala Russe".

Disarikan dari Quezi.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar